Paving merupakan salah satu bahan bangunan yang menjadi alternatif untuk menutup permukaan tanah. Paving terbuat dari campuran semen portland, air, dan agregrat, tanpa mengurangi mutu beton tersebut. Paving memiliki berbagai macam bentuk plihan yang memiliki motif tertentu kemudian disusun dengan rapi supaya dapat menutupi seluruh permukaan tanah. Selain memiliki pilihan motif yang beragam, paving juga terpercaya lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan cor dan aspal. Luar biasa bukan ? anda dapat menjaga lingkungan sekaligus mempercantik halaman rumah anda. Berikut ini jenis – jenis paving kekinian yang dapat anda jadikan pilihan untuk mempercantik halaman rumah anda :

Trend Paving Kekinian Yang Siap Memperindah Halaman Rumah Anda

1. Hexa Pave

Hexa Pave merupakan jenis paving yang memiliki desain beraksen simple. Dengan sensasi pola sarang lebah, motif ini menciptakan kesan yang sederhana dan enak untuk dilihat mata. Terdapat 3 jenis warna untuk paving jenis ini. Warna – warna tersebut diantaranya adalah warna grey ash, mate black, dan rose red. Dengan dimensi 20 cm x 20 cm dan tebal 6 cm, 8 cm, paving Hexa Pave dapat diaplikasikan untuk jalan mobil, motor, pejalan kaki, dan truk engkel.

2. Star Shield

Star Shield memiliki desain yang sangat cocok untuk aksen modern. Paving jenis ini memiliki lekukan bintang yang memiliki pesona unik dan mewah. Paving ini juga memberikan aura keceriaan, petualangan, dan bermuda. Tersedia 4 pilihan warna untuk paving jenis ini. Warna – warna ini diantaranya adalah warna ash grey, mate black, rose red, dan sandy white. Dengan dimensi 15 cm x 26 cm dan tebal 6 cm, paving Star Shield dapat diaplikasikan untuk jalan mobil, motor, pejalan kaki, dan truk engkel.

3. 3D Max

3D Max merupakan jenis paving block yang memiliki desain beraksen futuristik modern. Paving ini menggunakan permainan sudut pandang antara cahaya dan bayangan yang dapat memanipulasi permukaan menjadi benda 3 dimensi. Dengan efek ilusi yang dibuatnya, Paving 3D Max menarik perhatian setiap mata.

Untuk Paving 3D Max sendiri, tersedia 4 macam pilihan warna. Warna – warna tersebut adalah warna grey ash, mate black, rose red, dan sandy white. Dengan ukuran 15 cm x 26 cm dan tebal 6 cm, paving 3D Max dapat diaplikasikan untuk jalan mobil, motor, pejalan kaki, dan truk engkel.

4. Brick Pave

Brick Pave merupakan jenis paving yang memiliki desain beraksen simple dinamis. Paving dengan motif ini memberi kemungkinan desain dan pola yang tak terbatas. Dengan desain yang simple dinamis, cocok bagi anda yang menyukai kesan simple dan enak dipandang mata.

Terdapat 3 pilihan warna untuk paving jenis Brick Pave. Warna – warna tersebut adalah warna grey ash, mate black, dan rose red. Dengan ukuran 20 cm x 10 cm dan tebal 6 cm, 8 cm, paving ini dapat diaplikasikan untuk jalan mobil, motor, pejalan kaki, truk engkel, dan truk besar.

5. European Fans

European Fans merupakan jenis paving yang memiliki desain beraksen vintage. Dengan susunan paving yang tidak beraturan, menghasilkan alur yang elegan dan menawan. Paving ini dapat memberikan sensai arsitektural kota klasik di Eropa.

Terdapat 4 pilihan warna untuk paving jenis ini. Warna – warna ini diantaranya adalah warna grey ash, mate black, rose red, dan sandy white. Dengan dimensi 15 cm x 39 cm dan tebal 6 cm, paving ini dapat diaplikasikan untuk jalan mobil, motor, pejalan kaki, dan truk engkel.

Itulah macam – macam jenis trend paving kekinian yang dapat anda jadikan referensi untuk memperindah halaman rumah anda. Paving – paving diatas merupakan jenis – jenis paving yang dibuat oleh Paving Catra. Apabila anda tertarik untuk memesannya, anda dapat segera mengunjungi halaman website Paving Catra.